Friday, May 18, 2018

Cara Menangani Eksim Cara Cerdas

Baca terus untuk mempelajari segala sesuatu yang perlu diketahui tentang mengontrol eksim.

Ini adalah bahan yang dilaporkan bermasalah bagi penderita eksim beberapa masalah. Anda harus selalu memeriksa daftar bahan meskipun tabir surya mengatakan itu bebas PABA. Anda juga bisa pergi ke rute berbicara dengan dokter Anda tentang beberapa resep tabir surya jika Anda memiliki masalah menemukan satu.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Melembabkan kulit Anda sesering mungkin. Ahli reparasi dapat membantu sangat membantu dalam mengontrol eksim. Waktu utama untuk menggunakan pelembab adalah tepat setelah mandi atau mandi. Anda harus menggunakan pelembab alami yang bebas dari wewangian atau bahan kimia. Hal-hal ini dapat mengiritasi kulit Anda. Salep dan krim yang tebal sangat ideal.

Lembabkan dengan benar sesering mungkin jika Anda mengalami eksim. Ini adalah cara yang bagus untuk mengendalikan gejolak.

Pertahankan suhu yang nyaman di rumah Anda jika Anda menderita eksim. Suhu satu ekstrem dapat menyebabkan iritasi kulit dan akan membuat gejala muncul. Humidifier membuat kulit Anda lembab tanpa mengering seperti pemanas.

Eksim dapat menyebabkan kulit Anda menjadi gatal dan kering. Kenyataannya adalah bahwa produk ini hanya mengunci kelembaban dan minyak yang ada. Ini membuat kulit Anda tidak rusak atau retak di masa depan.

Mandi air hangat dapat membantu Anda menghilangkan rasa gatal pada kulit. Pastikan bahwa airnya tidak terlalu panas atau dingin. Anda juga bisa menambahkan sedikit pemutih karena ini dapat menghilangkan bakteri.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Belajar untuk mengidentifikasi pemicu eksim Anda. Bisa jadi sabun, wewangian, atau sabun tertentu yang Anda gunakan, atau kontak dengan kain-kain tertentu mungkin adalah pelakunya. Stres dan keringat yang berlebihan juga bisa disalahkan. Setelah Anda mengetahui pemicu (s), menjauh dari mereka yang terbaik yang Anda bisa.

Anda sekarang harus memiliki beberapa tips bermanfaat yang dapat Anda gunakan ketika berhadapan dengan kondisi kulit. Itu tidak sulit. Anda hanya membutuhkan informasi dan pemahaman tentang bagaimana memanfaatkannya. Semoga Anda melanjutkan perjalanan Anda.

No comments:

Post a Comment